DIAM-DIAM PINDAHAN ” danwahyu “

Bismillah,

Beberapa waktu lamanya blog ini saya diamkan dan hanya sesekali saya check. Di samping kesibukan di Laboratorium yang semakin bertambah, persiapan pasca lulus serta koneksi internet yang terkadang tidak bersahabat, saya kembali merasa kurang nyaman dengan blog yang sekarang.

Pertama, karena URL blog dengan nama  keijino tidak mengandung unsur nama asli saya sama sekali. Pertimbangan dulu ketika menggunakan keijino adalah agar tidak banyak yang menyamai, namun seiring berjalannya waktu saya merasa tidak memiliki blog ini. Ditambah di banyak blog teman saya selalu menggunakan URL nama mereka. Dan memang seharusnya kita lebih menghargai nama pemberian ini, salah satunya dengan menggunakannya pada buah karya.

Kedua, pada beberapa tulisan di blog ini, setelah saya baca ulang, saya merasa tulisan itu tidak mencerminkan diri saya yang sebenarnya. Entah pikiran apa yang dulu menggelayuti sampai muncul tulisan yang bahkan saya sendiri tidak memahaminya. Malu juga ketika membaca tulisan yang terkesan terlalu mengada-ada atau khayalan tingkat tinggi.

Ketiga, mungkin masih ada tautan dengan alasan pertama. Saya ingin menulis pada buku yang disana ada nama saya, yang bisa selalu saya bawa dan saya jaga karena saya merasa memilikinya. Yang bisa menjadi tempat menulis dan ketika dibaca kembalinya kepada saya.

Oleh karena itu, saya membuat blog baru dan Insya Allah blog ini yang akan permanen saya gunakan.

DANWAHYU

Mungkin sedikit aneh dengan didahului kata DAN. Sebenarnya itu adalah penggalan kata DANANG karena sewaktu bayi sebelum diberi nama WAHYU, ayah saya pernah memberi nama saya DANANG. Dengan demikian saya gabungkan sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada ayah saya.

Selama hidup ini berlanjut, selama itu pula kita akan sering berpindah. Berpindah menjadi lebih dewasa, lebih bertanggung jawab, lebih memahami tujuan apa yang akan dicapai dan semua perpindahan menuu lebih baik. Itu tidaklah sekedar wajar, namun memang harus dilakukan.

Seiring tumbuhnya blog baru, blog ini juga akan saya tutup. Semoga blog baru tersebut akan tetap hidup dan memberikan buahnya, meski sedikit, meski kadang masih terasa masam.

Terima Kasih,

2 thoughts on “DIAM-DIAM PINDAHAN ” danwahyu “

  1. isnu astuti

    kak saya sekarang kelas 12 dan tertarik menjadi mahasiswi teknologi pangan hasil pertanian UGM, bolehkah saya minta line atau pin bbm nya? saya ingin tanya2 tentang jurusan itu
    makasi kak, have a nice day! :))

    Reply

Leave a Reply

